4 Tujuan Wisata Pilihan Saat Tur Ke Sumatra Barat


Jika anda berwisata ke Sumatra barat, jangan lupa beli tiket tujuan Bandara internasional Minangkabau. Ini adalah salah satunya pintu masuk ke Kota Padang.

Untuk pengurusan semua yang berhubungan dengan kebutuhan anda selama liburan, anda boleh memesaan Paket tour Padang di travel agen langganan anda. Atau bisa juga langsung pesan ke horewisata yang mana kami sebagai lokal tour operator yang berpengalaman.  Kami akan memberikan layanan yang terbaik dan harga yang relatif murah.

Ada 4 destinasi wisata yang bisa anda kunjungi saat liburan ke ranah minang. 

DANAU TALANG

Objek wisata Danau Talang yang terletak di kabupaten Lembang Jaya adalah negara bagian ± 2 Km dari danau kembar (Danau Diatas dan Danau Dibawah). Danau yang terletak sekitar 1.400 m dari permukaan laut ini berada di antara perbukitan sejuk dan segar dengan ladang buah-buahan dan sayuran.

Pencinta alam yang suka hiking, danau kecil dengan lebar sekitar 1,9 Ha, yang sebenarnya adalah salah satu dari dua kawah Gunung Talang Purba, dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Alahan Panjang atau danau kembar dalam satu jam berjalan.

MENTAWAI

Empat pulau membentuk gugusan Mentawai di pantai Sumatra Barat : Siberut, Sipora, Pagai Utara, dan Pagai Selatan. Orang-orang di pulau-pulau ini masih hidup dalam isolasi komparatif, mempertahankan cara kuno mereka. Siberut terkenal dengan hutannya yang tidak tersentuh; bagian dari cagar alam yang dihuni oleh sejumlah spesies hewan yang tidak ditemukan di tempat lain, di antaranya beberapa spesies monyet langka. Terumbu karang yang indah ditemukan di lepas pantai

PAGARUYUNG

Kota kecil tua, 50 km tenggara Bukit Tinggi, merupakan pusat budaya Minangkabau kuno. Pagaruyung adalah situs bersejarah kerajaan Minangkabau pada abad ke-14. Di dekatnya terdapat tempat peninggalan arkeologis, seperti Batu Tertulis, Batu Menusuk, dan beberapa peninggalan lainnya.

LEMBAH ANAI

Lingkungan sekitar Lembah Anai luar biasa. Hutan tropis lebat di sekelilingnya sangat mengesankan dan merupakan cagar alam. Di bawah mengalir sungai Anai dengan airnya yang jernih. Tepat di sisi jalan ada air terjun setinggi 40 m.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Private Collection In TB Silalahi Center Lake Toba Balige

Desa Limapuluh Padang,Makanan Padang Dan Atraksi Jawi Destinasi Wisata