2 Destinasi Wisata Unggulan di Sumatra Barat Indonesia




1. Padang Pariaman

Padang Pariaman adalah wilayah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Temukan di antara 0 ° 11 ′ - 0 ° 49 ′ Lintang Selatan dan 98 ° 36 ′ - 100 ° 28 ′ Bujur Timur, dengan luas sekitar 1.328,79 KM persegi, memiliki pantai sepanjang 60,50 KM persegi. Hingga akhir tahun 2007 , kabupaten wilayah Padang Pariaman memiliki 17 kecamatan / kecamatan, 46 nagari / desa-kabupaten, dan 365 korong / desa-kecamatan. Memiliki iklim tropis dengan suhu sekitar 24 - 25 derajat Celcius dan kelembaban relatif 86,75 persen.

Padang-pariaman-about Kabupaten Padang Pariaman memiliki 6 pulau dan bentang alam di Pulau Sumatra, dengan daratan rendah 40 persen di pantai barat, sekitar 0 hingga 10 meter di atas permukaan laut. 

Daerah sisi timur adalah sebuah bukit sekitar 60 persen , sekitar 10 hingga 1.000 meter di atas permukaan laut. Kabupaten Padang Pariaman berbatasan dengan kota Padan , yang merupakan ibu kota provinsi Sumatera Barat. Pertanian (seperti kakao, dan padi) dan perikanan adalah bisnis di wilayah ini, dan saat ini pariwisata sedang mengembangkan masalah.

SIPAK RAGO EVEN

Sipak Rago adalah olahraga tradisional dari Kabupaten Padang Pariaman, dengan pemain sekitar 9 orang. Mengenakan pakaian tradisional (baju guntiang cino, tutuik kapalo, jo sarawa jao) dan tanpa sepatu atau sandal. Bermain sekitar 30 menit untuk 1 semester, buat lingkaran, lalu ganti bola ke yang lain. 

Pada permainan ini tidak ada aturan untuk mengalahkan lawan, tetapi bagaimana cara menguasai bola dengan anggun untuk yang lain, ada baiknya untuk menjaga persatuan di antara mereka, seperti kata-kata terkenal orang Minang “lamak di wake katuju di urang”, yang berarti setiap tindakan yang kami lakukan tidak membahayakan orang lain.

2. PAYA KUMBUH SUMATRA BARAT

Payakumbuh adalah satu dari tujuh kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Temukan di timur laut kota Bukit Tinggi, sekitar 0 ° 10? - 0 ° 17 garis lintang selatan dan 100 ° 35? - 100 ° 42 ′ bujur timur, dengan luas sekitar 80,43 KM persegi. Kota Payakumbuh memproduksi produk pertanian, seperti; padi, gula aren, ternak dan susu untuk provinsi Sumatra Barat.

Kota Payakumbuh dibagi menjadi tiga kecamatan, yaitu; Kecamatan Payakumbuh Barat, kecamatan Payakumbuh Timur, dan kecamatan Payakumbuh Utara. Ada banyak tujuan wisata di kota Payakumbuh. Anda bisa pesan Paket wisata Padang murah di travel agen langganan anda. 

Payakumbuh juga dikenal sebagai kota galamai (makanan tradisional yang terbuat dari kelapa dan tepung). Ini juga memiliki balapan bebek terbang, olahraga yang unik dan lucu, dan Anda dapat membuat tur kota dengan bendi / kereta kuda.

Komentar

  1. Selamat Datang,
    PT. Yasmira Wisata Utama merupakan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah berizin dengan no 376/2017 yang berada di kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
    Layanan yang kami tawarkan adalah Specialis Muslim Packages dibeberapa tujuan wisata, baik Domestik maupun Internasional.
    Paket Internasional yang kami tawarkan seperti Paket Umrah dan Paket Wisata Luar Negeri.
    Paket Umrah yang kami tawarkan dengan berbagai pilihan hari mulai dari 10 hari, 11 hari, 12 hari, 13 hari dan 14 hari dengan harga dan fasilitas yang menarik serta penawaran hotel berbintang yang berada Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi.
    Paket Wisata Luar Negeri yang kami tawarkan dengan berbagai tujuan negara seperti Thailand, Malaysia, Singapore, Brunai, Jepang, Korea Selatan, Turki , Dubai dan lainnya dengan harga dan fasilitas yang menarik.
    Paket Domestik yang kami tawarkan seperti Paket Wisata Halal
    Paket Wisata Halal diberbagai tujuan wisata di Indonesia seperti Danau Toba, Medan, Berastagi, Pulau Derawan, Bali, Lombok, Raja Ampat, Sumba dan Lainnya dengan harga dan fasilitas yang menarik
    Rasakan sensasi berbeda dengan Paket Domestik dan Paket Internasional yang kami tawarkan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Private Collection In TB Silalahi Center Lake Toba Balige

Desa Limapuluh Padang,Makanan Padang Dan Atraksi Jawi Destinasi Wisata

4 Tujuan Wisata Pilihan Saat Tur Ke Sumatra Barat